Prajurit Rusia Berdoa Sebelum Melaksanakan Tugas

Author Avatar

As'adi Febriyan

Joined: Oct 2024
Spread the love


Prajurit Rusia Berdoa Sebelum Melaksanakan Tugas


“Prajurit Rusia Berdoa Sebelum Melaksanakan Tugas”

#berdoa #militerrusia #agamadirusia.

setiap perjuangan membutuhkan do’a, dan kekuatan do’a adalah kekuatan yang dahsyat. sebelum melaksanakan operasi tempur, pada beberapa potongan video sering terlihat prajurit rusia melakukan do’a sesuai dengan agamanya masing-masing.

angkatan bersenjata…

source

Reviews

0 %

User Score

0 ratings
Rate This

Sharing

Leave your comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

46 Comments

  1. Rusia KEREN.. sangat membebaskan prajuitnya memeluk agamanya masing2. & Prajuritnya juga gak kalah keren sebab mereka saling menghormati mengasihi perbedaan beragama dari prajurit lainnya. Bagi mereka agama adalah tujuan hidup & Pemersatu bangsa.

  2. Ok simplenya video ini adalah iklan religius tentara Russia untuk membujuk warga untuk bergabung menjadi bagian dari tentara Russia untuk dijadikan sebagai "cannon fodder" yang dimana taktik ini sering dilakukan untuk mendapatkan kemajuan padahal tidak efektif melainkan hanya membuang "Human Resources" padahal mereka baru 2 minggu dilatih langsung diterjunin ke garis depan yg dimana dalam strategi militer itu tidak efektif karena tentara yang baru bergabung dan dilatih selama 2 minggu itu belum siap untuk langaung terjun ke garis depan.

    Video iklan religius tentara Russia: https://youtu.be/tLKyxX6XKWM?si=8jBsmIqXbDHuvAdq

  3. Bravo bapak putin rusia saya bangga karena rusia seperti nkri mohon lindungi saudara saudara kami di palistina gaza hanya negara rusia yg mampu membela negara iran yaman irak suriah hisbulloh hamas dengan serdadu dan senjatamu jayalah negara rusia

  4. Sudah tau sejak lama, propaganda agama itu mereka yang membuatnya yaitu NEGARA-NEGARA BARAT. Mereka menjual ideologi mereka, memaksa negara lain untuk ikut membenci RUSIA agar bisa di hancurkan, namun Zaman telah berubah semua manusia di Dunia ini telah mengetahui siapa mereka. Barat adalah NERAKA..